Blok Berbagi Pengetahuan & Inspirasi Pendidikan

Facebook

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 03 Agustus 2020

Gravitasi Teman

Berbicara tentang pengalaman menulis buku, saya termasuk orang yang juga baru menekuni bidang ini. Memang sih, dulu sewaktu SD  pernah punya hobi menggambar dan bercita-cita menjadi seorang komikus. Namun entah mengapa cita-cita tersebut terbang entah kemanašŸ˜šŸ˜šŸ˜


Suatu hari saya terusik dengan postingan beberapa teman di FB. Diantaranya pak Alphian  dan bu Tere. Mereka rajin sekali posting cerita/artikel setiap hari. Pikir saya saat itu, kok mereka mudah sekali mendapatkan ide dan menuangkannya dalam sebuah tulisan. Saya juga ingin seperti itu. Rasa penasaran yang semakin memuncak tersebut kemudian menuntun saya untuk bertanya ini dan itu. 


Walhasil, gayung bersambut selang beberapa hari kemudian saya mendapatkan postingan untuk bergabung di WA Grup Menulis Angkatan 5. Inilah awal saya bertemu dengan Om Jay sang Inspirator. Melalui para narasumber hebat yang dihadirkan om Jay di setiap Webinar saya banyak mendapatkan pengetahuan serta sharing pengalaman diantaranya Pak Dedi Dwitagama, Paman Apiq, Prof. Eko Endrajit, dan narasumber hebat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot