Blok Berbagi Pengetahuan & Inspirasi Pendidikan

Facebook

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 05 September 2020

Hadiah Impian


Hari ini aku merasa sangat senang mendapat 2 hadiah dari anakku Aziz. Siang tadi kurir JNE mengantarkan paket pentouch yang sudah lama kuimpikan. Yaa..aku ingin sekali membuat media pembelajaran yang matematika menggunakan pen tersebut. Karena sangat memudahkan saya dalam menjelaskan materi matematika, apalagi saat pandemi semua dilakukan secara virtual. 

Minggu lalu ia membelikanku sebuah HP samsung A207f. Saat itu aku sempat menanyakan jika ada pennya atau tidak. Ternyata memang tidak tersedia. Ia pun lalu memesankan sebuah pentouch untukku secara online. Aku senang sekali, ternyata harga dan ongkirnya lagi diskon.

Usai sholat magrib si Putri dan Aziz pamitan mau keluar. Katanya mau beli jajanan di mall. Kurang lebih pukul 20 mereka telah kembali. 
"Ibu...ibu, aku bawa oleh-oleh" ujar sang putri dengan riang.
"Waah...apa itu?"
"Barang impian ibu!"
"Alhamdulillaah..." sambil tersenyum lebar dan berjingkrak kegirangan aku ibarat anak kecil yang mendapat hadiah besar🥰😃

Suasana rumahpun menjadi ramai dengan kesibukan kami yang mencoba treport baru. Aku langsung mencoba merekam video, sementara si sulung mencoba membuat video tik tok dan foto selfie.

"Ayo...Kak Put, katanya kamu tadi sudah lapar sekali" ujar Aziz membuyarkan keasyikan kami dengan treport baru.
"Ayo...ayo..., nanti nasi goreng kang Mirzanya keburu dingin" ujarku.
Acara makan malam bersama kali ini terasa nikmat dan menyenangkan meski hanya nasi goreng plus telur ceplok dan krupuk uli.

Terima kasih anak-anakku untuk semua hadiah impian yang kalian berikan untuk ibu. Peluk cium ibu untuk kalian semua😍😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot