Blok Berbagi Pengetahuan & Inspirasi Pendidikan

Facebook

test

Breaking

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 30 September 2020

KEPENTINGAN & ORANG PENTING

Bagi orang penting, logika dan kebenaran bukan hal penting. Yang penting kepentingan terpenuhi. Orang biasa yang selalu cuek dan mementingkan kejujuran biasanya menjadi alat mencapai kepentingan orang penting. 


Siapakah orang penting itu? MEREKA adalah orang yang bekerja di balik layar, ada didekatmu, dekat aku, dan dekat dengan kita semua. MEREKA punya KUASA tapi TAK BERKUASA. MEREKA punya segalanya tapi segalanya bukan milik mereka. Apakah kamu mengenal orang penting? Lalu apa pentingnya kita mengenal orang penting?


Apakah dekat orang penting menjamin pencapaian kepentingan kita? Tentunya semua kembali pada seberapa pentingnya hubungan dan pengaruh penting hubungan tersebut.


Saat semua hal menjadi penting dan kepentingan saling bertabrakan, dimana peran orang penting? Akankah semua orang mencari orang penting? Atau mungkin orang-orang justru akan menganggap dirinya penting karena pemikiran dan pendapatnya menjadi hal penting. 


Ketika semua orang merasa harus dipentingkan, apakah orang penting tetap nyaman di balik layar? Pentingkah kepentinganmu bagi orang penting? Lagi dan lagi jawabannya adalah hubungan sebab akibat. MAKA...jadilah sesuatu yang penting agar orang lain menganggap kita orang penting sehingga perlu membangun huhungan penting agar kepentingan tercapai. 


#suara rakyat#penting#orangpenting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot